Wednesday, March 18, 2009

maunya apasihhhhhhhhh

aduh anjing kesel bgt gua sm yg namanya ANNISA DESANTI(ICHA) dan AULIA NABILA SAYIDATI IKLIMA(GIMBAL)!!!! yg satu COMEL, yg satu lagi MUNAFIK!!! si yg namanya icha tuh pake nulis di status upate facebook-nya begini:
VDB go to hell
V-nya itu pasti gue, B-nya itu Beby, dan D-nya gue gatau, antara Della atau Demes, tp kayanya sih Della
gue tau si icha tuh temen dr sd sm gimbal, tp sampe2 udh jd kayak pengikut setianya si gimbal
hhhhh jd tuh gini, gue punya mslh sm mereka. sebenernya cm sm gimbal doang, tp tiba2 si icha tuh comel! jd kan temen gue ada tuh yg ngerjain gimbal kalo ada anak 68 yg suka sama dia namanya Adri(PADAHAL YA LO HARUS TAU KALO ITU TUH BOONG TP GIMBALNYA AJA YG KE GR-AN!). terus si icha tuh tau kalo itu boong, jd dia bilang ke si gimbal, anjingggggg!
terus ya gue, beby sm della yg tau itu tuh langsung sebel dong sm icha. kita bertiga tau tentang Adri2 itu tp kita diem aja tuh, gak bilang ke si gimbal. tp si icha yg br tau aja lgsg comel dan ngasih tau itu ke gimbal.
si beby kesel, terus dia lgsg nyamperin icha dan bilang "Cha lo comel bgt sih jd orang! anjing!" eeeeh si icha malah nangis! DIA TUH KALO ADA MASALAH PASTI NANGIS, DIKIRA MASALAH BS SELESAI APA KALO DIA NANGIS dan KITA BAKAL KASIAN GITU SM DIA?! hih enggak!
kalo yg masalah gimbal..........
babiiiiiiii dia munafik abis dan pake bilang begini "BIASALAH PENDATANG BARU, BIKIN MASALAH" dih pendatang baru?! gue aja main sm mereka bukan krn gue pengen deket sm si gimbal tp gara2 gue lg ada suatu urusan gt deh sm anggun.
terus gimbal bilang ke temennya kalo dia takut di-TKB-in lg sm gue sm beby, pdhl kan ya gue main jg bukan sm dia kok, sm temen2nya tp knp malah dia gt yg ngerasa paling takut di-tkb-in sm gue sm beby pdhl temen2 dia tuh biasa2 aja gt main sm kita, dih dasar SOK LEADER SIH LO!
si gimbal tuh suka ngebanggain mantannya gitu deh. dia bilang kalo sayangnya mantan dia ke dia itu beda dr sayangnya mantan dia ke cewe lain. woooo pd bgt sih dia! dia gatau ajasih kalo ternyata GIMBAL ITU DIMAININ SM MANTANNYA ha-ha-ha mampusssssssssssss
ih!!!!!!! keseeeeeeel bgt gua sm tuh 2 SETAN! mati aja gih lo sana berdua! babi!

maaf ya semua kalo gue ngeluarin kata-kata kasar, abisnya gue kesel bgt sih! oke? okedeh hehe bye!

Wednesday, March 11, 2009

I hate March

I hate March!!!!!!!!!!!!!!! errrrrrgh keseeeeel
ada orang munafik gitu deh ya mana player lagi, cih bisanya ngomong doang! bilangnya gini........................taunya gitu hih
two midle finger deh yaaa buat dia ckkkkkkkkkkk gue jadi ade2an nya tp wall dr gue aja diapus, maunya apasih kadang perhatian kadang cuek, bacot doang gede!
alesannya sih sibuk band huh beraninya sm cewe sih dasar banci
awas aja nih sampe tiba-tiba dia jd baik lg sm gue pasti ada maunya, dikira gue gak tau apa ya
ah bullshit bgt ih kesel gue, ntar giliran gue marah-marah aja br minta maaf
errrrrgh
ah udah ah byebye!

Saturday, March 7, 2009

Adera - lebih indah

saat ku tenggelam dalam sendu
waktu pun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapa pun itu
semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwa ku
saat ku melihat senyum mu

dan kau hadir, merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cinta ku setinggi angkasa
membuat ku merasa sempurna
dan membuat ku untuk menjalani hidup
berdua dengan mu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untuk ku

kini ku ingin hentikan waktu
biar kau berada di dekat ku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
dan ku petik satu untukmu

dan kau hadir, merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cinta ku setinggi angkasa
membuat ku merasa sempurna
dan membuat ku untuk menjalani hidup
berdua dengan mu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untuk ku

ku percayakan seluruh hatiku padamu
kasihku..... satu janjiku, kau lah yang terakhir bagiku....

dan kau hadir, merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cinta ku setinggi angkasa
membuat ku merasa sempurna
dan membuat ku untuk menjalani hidup
berdua dengan mu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untuk ku
kaulah yang terbaik untuk ku

gara-gara handphone

jadi tadi kan gue abis les, terus pas udh selesai, gue sm beby sm della makan di kupat tahu magelang, eh pas gue udh dijalan mau pulang, ternyata hp gue udh ga ada di tas. ya gue sm della jd balik lagi. gue udh deg2an tuh eh tp alhamdulillah handphonenya gak ilang ehe
pas udah nyampe depan komplek rumah gue, ternyata jg nyokap gue udh nungguin gue eh abis itu dia malah marah2 gara2 hp gue ketinggalan. pdhl gue blm cerita loh ke dia. ternyata dia bs tau gara2 pas hp gue ketinggalan, dia nelfon ke hp gue terus yg ngangkat mas2 tukang kupat tahu magelang nya hahaha
hhh terus gue ngambek kan jd gue tinggalin aja tuh nyokap gue trs gue jalan cepet2 ke rumah-,- haha
zzz

Wednesday, March 4, 2009

blog baru uouo-,-

blog baruuuuuuuuuuuuuuuu
hahha nora ye:p blog-nya masih sepi nih mana masih gaptek lg ajarin dong! haha hari ini gak cerita dulu ya, males ngetik lagian bentar lagi gue harus pergi ke tempat les zz malesssssssss